Opini

SATLANTAS POLRES SORONG KOTA RAZIA KENDARAAN BERMOTOR

Published by Unknown on Jumat, 08 Januari 2016 | 23.25

AKP Haris Dharma Sucipto,SH: 40 Unit Motor Di Amankan. 
Kota Sorong, LKN-PB: 
Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres sorong Kota, hari pertama di tahun 2016 menggelar razia kendaraan bermotor di halaman Mapolres (07/01/2015). Dalam sweping tersebut melibatkan PomAL dan P0M, juga dari tokoh-tokoh Agama. Para pengendara yang terjaring Razia di kumpulkan menjadi dua kelompok, yaitu beragama muslim dan beragama kristen. Kebanyakkan dari mereka yang  di tahan tidak memiliki sim dan juga helm. Masing-masing tokoh Agama, memberikan pencerahan dan pemahaman kepada para pengendara, di wajibkan menggunakan pelindung kepala (Helm) dan  lebih memiliki kesadaran dalam berlalu lintas.
 
Kasat lantas Polres sorong Kota, Haris Dharma Sucipto,SH dalam giat tersebut sasaran pertama adalah kendaraan roda dua (motor) karena  kebanyakan Masyarakat tidak menggunakan Helm. "Kami dari Satlantas Polres sorong Kota melaksanakan giat di awal tahun 2016 ini, Sasaran kami sementara adalah roda dua. Karena yang kami lihat di lapangan, kebanyakkan masyarakat di sorong Kota Ini tidak ada yang menggunakan helm, baik pengemudi maupun yang di bonceng." Kata Haris kepada awak Media di halaman Mapolres sorong Kota.
 
Itu tindakkan kami lanjut Haris, selain menegakkan penegakkan Hukum, kami juga menghadirkan tokoh Agama seperti yang teman-teman lihat saat ini. Jadi kami berharap dengan adanya tokoh Agama, alam bawah sadar Masyarakat di sorong kota ini bisa terketuk hati nya, bahwa penting nya Keselamatan dalam berlalu Lintas. Mengingat kepala adalah sumber saraf kita yang paling Vital, apa bila terjadi benturan sedikit akan berakibat fatal. Barang bukti yang di amankan saat ini kurang lebih 40 unit motor. Untuk proses selanjutnya akan di lakukan koordinasi. *Jemmy Mairuhu

Berita Terkait

Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berita Terbaru

 
Copyright © 2013 - . Pelopor Lidik Krimsus - All Rights Reserved